Sabtu, 30 Oktober 2010

Komik Doraemon Edisi Pertama

Ketika itu gw OnLine di Plurk, dan di Timeline gw liat ada temen yang bilang “Sedang di perpustakaan sastra lagi baca komik doraemon edisi pertama”,, wow iya ya, gw juga jadi penasaran banget jadinya, soalnya, waktu gw udah suka sama doraemon waktu itu umur gw udah SD kali ya,, dan itu udah episode yang keberapaaa gitu,, ahahaha. Dan akhirnya gw pun sempet nyari2,, googling nyari komik (comic) pertama si Doraemon ini,, eh,, koq susah banget sh,, yang ada cuman dan kebanyakan tentang Episode Terakhirnya doraemon, doh,, akhirnya gw coba deh search pake bahasa inggris, dan peeeew,, beberapa emang ada tapi bisa,, bikin kita pusing ke sana kemari,, akhirnya,,, beberapa lama gw dapetin juga tuh,, dan ini dia awal mula munculnya Tokoh DORAEMON dan awal perkenalannya dengan Nobita,, hhihihi,, gambarnya masih agak” Kaku gitu blom sempurna,, nah buat kamukamu yang belum tau gimana awal mula perkenalan Nobita dan DORAEMOn,, dibaca deh,, dan Ternyata gw juga Baru Tau, hihihi.. yu.. silahkan dibaca… hihih
*Oia, Dibacanya dari kanan ke kiri ya… Sorry,, udah di translate ke bahasa inggris koq… hehe

NAh, Sekarang udah tau kan asal mula perkenalan Doraeom dan Nobita? hihihi,, sampai terus berlanjut.. sampai sekarang udah hampir 20 tahun Serial Kartun Doraemon Tayang, tapi tetep aja buat gw nggak ngebosenin,, ahehehehe,, dan ternyata lagi, setelah dibaca, ternyata kalo DORAEMON tidak dikirim untuk membantu Nobita, maka Kesialan akan terus Menimpa Nobita, apalagi dikisahkan Nobita sebenarnya akan menikah dengan adiknya Giant (takeshi) yaitu Jaiko dan kesialan masih akan terus menimpa Nobita, tapi DORAEMON inilah yang merubah Nasib Nobita di masa Depan,, Huft, udah dulu akh, mo nyari lagi yang lain,, ihihihihi… :oops:

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates